Kamis, 14 November 2013

RUMAH MARK ZUCKERBERG PENDIRI DARI FACEBOOK

Mark Zuckerberg
Siapa yang tidak kenal dengan Mark Zuckerberg? Seorang mahasiswa dari Universitas Harvard pada tahun 2010, beliau pertama kali menemukan layanan jejaring social (facebook) yang banyak digunakan oleh masyarakat dunia saat ini. Facebook didirikan ketika beliau masih berstatus mahasiswa Universitas Harvard dan diluncurkan pada tahun 2004. Pada awalnya, tujuan didirikannya Facebook adalah untuk menjembatani mahasiswa Harvard agar bisa saling berbagi melalui media online Facebook. Facebook ternyata menarik minat banyak mahasiswa, buktinya hanya selang dua minggu dibuat sebagian besar mahasiswa Harvard sudah mulai membuat akun di Facebook. Facebook mengalami progress yang sangat memukau, bahkan jejaring social yang sangat populer kala itu, Friendster menawarkan kepada Zuckerberg untuk membeli Facebook seharga 10 juta US Dollar. Penawaran tersbeut terjadi pada pertengahan tahun 2004. Namun, Zuckerberg sama sekali tidak tertarik untuk menerima tawaran Friendster. Tidak lama kemudian Facebook justru mendapatkan kucuran dana sebesar 12 juta US dari Accel Partners. Setelah itu dana yang diterima Facebook terus mengalir, dan Facebook terus mengalami peningkatan hingga seperti yang sekarang kita lihat. Sejarah singkat didirakannya facebook.

Profil Mark Zuckerberg :

Mark Zuckerberg
Mark Elliot Zuckerberg lahir di kawasan bernama Dobbs Ferry, Westchester County, kota New York.Anak dari Edward dan Karen Zuckerberg. Beliau adalah anak kedua dari empat bersaudara dari orang tua pasangan dokter gigi. Sejak kecil Zuckerberg suka mengu­tak-atik komputer, mencoba berbagai program komputer dan belajar membuatnya. Ayahnya sendiri membelikannya komputer sejak ia beru­sia delapan tahun. Saat di sekolah menengah Phillips Exeter Academy, ia dan rekannya, DAngelo, membuat plug-in untuk MP3 player Winamp. Plug-in adalah program komputer yang bisa berinteraksi dengan aplikasi host seperti web browser atau email untuk keperluan tertentu.



Sesuai dengan judul artikel Rumah Mark Zuckerberg Pendiri Facebook, berikut ini adalah photo rumah Mark Zuckerberg saat ini: 

Rumah Mark Zuckerberg
 
Rumah Mark Zuckerberg

Rumah Mark Zuckerberg

Rumah Mark Zuckerberg

Rumah Mark Zuckerberg

Rumah Mark Zuckerberg

Rumah Mark Zuckerberg

Rumah Mark Zuckerberg

Rumah Mark Zuckerberg

Rumah Mark Zuckerberg

Rumah Mark Zuckerberg

Rumah Mark Zuckerberg


Itulah sekilas sejarah, profil, serta rumah Bos pendiri facebook, Anda tertarik mau mengikuti jejak beliau? Berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang kami sediakan...terima kasih
source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar