Minggu, 17 November 2013

Bayang Semu Dirimu


teringat akan sebuah cerita di masa lalu
tak akan pernah diketahui oleh siapa pun
akan hadirnya dalam bayang-bayang mimpiku
selalu ku nantikan akan kehadiran dalam nyataku

keyakinan ini berubah menjadi pahit
saat kau harus ku akui jadi pendamping hatiku
terasa hambar
membuatku ingin menjauhimu
sayang, aku telah jatuh dalam perangkap hidupmu

kau hanyalah bayang-bayang  yang hadir dalam hidupku takkan  pernah lagi ku anggap
karena kau hanyalah bayangan semu
kini kau biarkan aku terlena dalam dunia hayalmu

jerat  aku hingga terluka tanpa pedulikan aku seperti apa
membiarkan aku selalu seperti ini
aniaya aku hingga kau merasa puas
membiarkan aku menangis dalam lamunan kosong
membiarkan aku larut dalam tangisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar